Senin, 03 Oktober 2022

Tentang Supiana Pardede


SUPIANA BR.PARDEDE

Jurusan : Rekayasa Perangkat Lunak

Alamat : Pondok ktk 1

Tempt tnggal lahir : Kota Garo  03 Juni 2005

Agama : Kristen

No hp : 083167354153

Jenis kelamin : Perempuan

Hobi : Volly

Cita-cita : Pegawai Kantor

Nama Orang Tua :

Ayah : RM Pardede

Ibu : Royan Siburian

Supiana pardede SMKN 1TAPUNG HILIR Jurusan Rekayasa Perangkat Lunak  Sedang Melaksanakan PKL yg Bertempat di Digitalmarketing betabisnis.com yg di Laksanakan Pada 03 Oktober -Februari 2023

Saya Menempuh pendidikan;

  • SDN 003 TAPUNG HILIR
  • SMPN 1 KOTABARU
  • SMKN 1 TAPUNG HILIR    

Saya Supiana Pardede yang di lahirkan di keluarga yang biasa saja 

Saya anak ke 4 dari 5 bersaudara, nama orng tua saya adalah RM Pardede dan  Royan Siburian. 

Sopi nama panggilan biasa saya. Latar belakang keluarga saya adalah ayah saya  karyawan biasa di sebuah Prusahaan sama sperti ibu saya juga bekerja sedemikian .

Saya mempunyai kakak yg sudah berkeluarga di daerah plamboyan nagasakti.

Saya juga mempunyai 2 orng abang yang sekarang bekerja membantu orang tua saya memenuhi kebutuhan sehari-hari

Saya juga ada adik yang sedang melanjutkan pendidikan di jenjang smp kelas 1.

Sejak kecil saya dan saudara saya di ajarkan untuk mnjadi anak yg rendah diri,ramah,sopan,dan menghargai yg lebih tua dari kami. Saya bangga kpada pengorbanana mereka untuk saya dengan adik saya. 

Karna tanpa mereka saya tidak tahu bentu dunia ini sekarang, tidak akan tahu seperti apa  cinta dan kasih sayang dari mereka dan tidak merasakan yang namanya hidup. Aku beruntung memiliki keluarga seperti ini. 

17 tahun yang lalu aku di lahirkan dan di bantu oleh seorang bidan yang tidaK jauh dari rumah kami. Kotagaro adalah tempat di mana aku di lahirkan pada tanggal 3 juni 2005 

Sekian cerita dari saya TERIMAKASIH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengalaman Magang SMK Jurusan RPL di Betabisnis Selama 5 Bulan

Helllo, kembali lagi bertemu dengan saya  Disini saya akan menceritakan pengalaman saya PKL di betabisnis selama 5 bulan. Sebelumnya apakah ...